Minggu, 02 Agustus 2009

Investasi Emas

Investasi adalah salah satu cara bagaimana kita menanam modal agar bisa berkembang atau mendapatkan sebuah hasil dari apa yang kita cari. Ada banyak nacam investasi, ada berupa saham atau yang lainnya dan sangat banyak juga yang investasi di bidang EMAS.

Kenapa harus Emas ?? dan bagaimana hasilnya kalau kita investasi di bidang Emas??? Investasi di biidang emas tidak sulit dan tidak perlu terlalu banyak modal yang kita keluarkan. Bagaimana cara kita berinvestasi emas dengan modal yang sedikit???.

Apakah Investasi emas selalu menguntungkan?

Investasi emas selalu menguntungkan karena harga dalam jangka panjang selalu naik, kapan saja mudah dicairkan atau dapat digagaikan. Bayangkan jika Anda depositokan di Bank, suatu saat jika diambil tidak tepat waktu bukannya Anda dapat bunga melainkan kena Finalty kan aneh kita meminjamkan uang kok malah kena finalty kalau akan mengambilnya.

Cara sederhana investasi Emas adalah dengan cara membeli sedikit demi sedikit, misalnya jika kita ada uang untuk membeli cukup 5 gram maka kita simpan dulu dan kalau ada uang lagi kita tambah misalnya dengan membeli 2 gram lagi maka jumlah emas yang kita punya saat itu jadi 7 gram. Lalu kita amati perkembangan ekonomi atau perubahan nilai tukar rupiah, apabila rupiah melemah terhadap US$ maka kemungkinan harga emas naik.

Jenis emas apa saja yang baik kita investasikan???

Semua jenis emas mempunyai kelebihan dan kekurangan, emas perhiasan harga lebih mahal karena adanya ongkos pembuatan yang tinggi serta PPn 10 %, serta tidak ada jaminan karatase, celakanya kalau surat pembelian hilang dan toko asalnya tidak mau terima lagi maka pembeli akan sangat dirugikan.

Membeli emas dengan tujuan Investasi yang terbaik adalah membeli emas batangan 24 karat, produk PT. Aneka Tambang karena kadar terjamin, berat terjamin. Produk BMUN ini selalu dilengkapi sertifikat. produk ini tidak kena ongkos bikin yang mahal serta tidak kena PPn 10% yang memberatkan. Cuma kelemahan investasi dalam bentuk emas batangan adalah emas tidak bisa dipakai untuk lifestyle atau gaya hidup.

Demikian sedikit tentang penjelasan investasi di bidang emas
http://www.windusara.com/investasi-emas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

  © This Template Design by [RIDHO]